Artis Indonesia yang Hobinya Pelihara Cupang Dengan Harga Mencapai 12 Juta Perekor

Artis Indonesia yang Hobinya Pelihara Cupang

Artis Indonesia yang Hobinya Pelihara Cupang – Saat ini Cupang adalah ikan yang sedang populer di Indonesia, hingga kini masih banyak orang yang mencari untuk hanya hobi saja, lihat saja Artis Indonesia yang hobinya pelihara Cupang, bahkan harga cupang tersebut mencapai 12 juta rupiah lho.

Seperti beberapa artis berikut ini yang mengaku kecanduan pelihara Cupang dari iseng-iseng sampai menjadi hobi. Yuk langsung simak siapa saja sih artis Indonesia yang hobinya ngecupang mulu di rumah.

1. Sheryl Sheinafia
Penyayi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia diketahui memiliki ikan Cupang berbagai variasi dan harga Cupang yang ia meiliki juga cukup di bilang waw lho. Dalam akun Sheryl Sheinafia di Instagramnya ia sempat mengunggah beberapa moment yang menunjukan iakan cupangnya. Sheryl Sheinafia juga pernah memasukan ikan cupangnya dalam pembuatan video clip lagu terbarunya yang berjudul setia.

2. Ify Alyssa
Ify Alyssa memang diketahui adalah pencita hewan dari kucing hingga ikan cupang ia juga sangat senang, ia mengatakan ikan cupang memiliki ciri khas yang berbeda dari pada ikan lainnya, Ia juga pernah mengabadikan ikan cupangnya dalam insta stori didalam Instagramnya.

3. Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata adalah salah satu artis Indonesia dan pernah menjadi Putri Miss Indonesia pada tahun 2004 silam, Uniknya Nadine Chandrawinata sudah sejak lama ,pelihara Ikan Cupang lho, Nadine diketahui memiliki ikan cupang mencapai ratusan ekor ikan. Dan ia juga memiliki suami yang ternyata memiliki hobi yang sama pelihara cupang lho. keren bukan keluarga yang memiliki bohi sama-sama suka cupang.

4. Ashanty
Siapa yang tidak kenal dengan sesoso wanita cantik Ashanty istri dari musisi terkenal Indonesia yang benama Anang. Ashanty diketahui memiliki hobi pelihara Cupang baru-baru ini, sangking tertariknya dengan Ikan Cupang Ashanty sampai menamai Cupangnya dengan nama artis ganteng yang berasal dari Korea Selatan seperti Lee Min Ho dan Hyun Bin. Lucu ya guys.

5. Gisella Anastasia
Belum lama nama Gesel menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, berbeda ya guys ini bukan kasus Gisel yang sedang wik-wik, akan tetapi wanita cantik ini sangat tertarik dengan ikan cupang yang sangat cantik seperti dirinya, dan ia memutuskan untuk pelihara cupang, hingga kini ia telah membeli cupang 5 ekor, dan harganya juga tidak main-main lho, ada yang smencapai 12 juta rupiah perekor guys. Ngerii ya cupang sampai 12 juta.

Nah itu dia artis yang bohinya pelihara cupang, dari pagi sampai malam kerjaanya cupangin aja di rumah.

Profil Nagita Slavina, Istri dari Raffi Ahmad Youtuber Terkenal Indonesia, Sultan

Biografi Nagita Slavina

Profil Nagita Slavina – Mungkin semua warga Indonesia sudah mengenal dengan sosok wanita karir yang bernama Nagita Slavina yang menjadi istri Raffi Ahmad youtuber terkenal.

Nagita Slavina yang dikabarkan akan melahirkan di akhir bulan november ini membuat Raffi Ahmad pusing dan panik, gimana tidak? Dokter mengatakan kandungan Nagita kurang baik dan kodisi sang buah hati juga dibawah rata-rata bayi normal yang seharusnya.

Raffi yang mendengar kabar tersebut meluapkan emosinya di depan umum dan memarahi Nagita Slavina di depan umum dikareanakan Nagita yang selalu sok-sok’an diket dan mengutamakan penampilan meski ia sudah tahu lagi hamil besar.

Hal tersebut bermula, ketika Nagita Slavina pergi kedokter kandungan untuk pemeriksaan rutin dan didampingi oleh sang suami Raffi Ahmad, Dokter yang mengatakan kondisi bayi membuat syok Nagita dan Raffi. Pasalnya bayi mereka disebut oleh dokter masih cukup kecil diusian yang menginjak 35 Minggu.

Raffi Ahmad pun menilai bahwa sang istri adalah penyebab sang buah tidak sehat. Tidak tahu Nagita memiliki niat apa? karena sangat peduli dengan penampilan meskipun tengah hamil besar.

Raffipun langsung marah kepada Nagita atas ulahnya membuat buah hatiya menjadi sasaran kekurangan gizi, terlebih Nagita akan melahirkan dalam waktu dekat ini.

Nagita yang tidak terima disalahkan oleh Raffi ahmad, ia membuat pembelaan kepada Raffi yang sudah mengimbangi diet dan memberikan gizi kepada calon buah hatinya itu.

“makan dikit, saya omelin terus, makan sehari tiga kali, tapi dia sok-sokan diet pengin kelihatan cantik gitu lho dok, padahal kan enggak usah, Ungkap Raffi ahmad kepada dokter yang memeriksa Nagita.

Biodata & Profil
Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama Panggung: Nagita Slavina
Nama Panggilan: Gigi
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Februari 1988
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: SMA Al Azhar Syifa Budi, Kemang; Australian National University Jurusan Commerce; Le Cordon Bleu London
Agama: Islam
Orang Tua: Gideon Tengker (Ayah), Rieta Amilia Beta (Ibu)
Saudara: Rio Tengker, Alsi Mega Marsha Tengker
Suami: Raffi Ahmad (Menikah 2014)
Profesi: Aktris, Penyanyi, Presenter, Youtuber, Produser
Hobi: Traveling, Bernyanyi
Facebook: –
Twitter: @raffi_nagita17
Instagram: @raffinagita1717
YouTube: Rans Entertainment

Profil Maudy Ayunda, Artis Indonesia Lengkap Umur, Agama, Karir dan Asmara

Profil Maudy Ayunda – adalah seorang artis yang berasal dari Indonesia dan baru saja lulus dari Stanford University, memiliki hobi berenang, bermain piano dan bernyayi membuat Maudy Ayunda banyak di kenal di mata masyarakat Indonesia.

Profil Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memulai karis sebagai artis Indonesai pada tahun 2005 lalu, ia langsung diberi kesempatan menjadi peran utama dalah film yang berjudul Rena. Maudy yang memiliki multi talenta ini bisa bersaing dengan artis senior meski pengalaman berakti Maudy Ayunda masih tergolong baru di dunia hiburan indonesia.

Debut pertama maudy saat memerankan tokoh Rena dalam film UNTUK RENA yang dibintangi bersama Surya Saputra. Maudy kemudia kembali mencuri perhatian public dengan bermain film lain yang berjudul SANG PEMIMPIN yang disutradarai Riri Riza, disini Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, pujuaan hati sang tokoh utama ialah Arai. Sejak saat ini lah nama Maudy Ayunda mulai banyak dikenal di tanah air Indonesia berkat bakat yang ia miliki.

Tidak hanya bermain film Maudy Ayunda juga memiliki bakat bernyayi lho, ia pernah menyayikan lagu yang berjudul Mengejar Mimpi sesuai dalam judl film yang ia perankan guys. Setelah itu ia kembali mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Panggil Aku . . . Pada Tahun 2011.

Diketahui Maudy tidak memiliki seorang kekasih lho sampai sekarang, ia cukup profesional dalam menjalankan karir di dunia hiburan yang tidak mencampur aduk dengan dunia percintaan pribadinya. Yuk langsung simak aja biodata Maudy dibawah ini:

Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Nama Panggilan : Maudy
Nama Panggung : Maudy Ayunda
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Umur : 26 tahun
Tinggi Badan : 1,65 m
Agama : Islam
Zodiak : Sagitarius
Profesi : Aktris, Penyanyi, Penulis dan Model
Tahun Aktif : 2006 – sekarang
Pendidikan :
Jurusan Philosophy, Politics, and Economics, Universitas Oxford, Inggris
S2 di Universitas Stanford, Amerika Serikat
Kewarganegaraan : Indonesia
Nama Orangtua : Didit Jasmedi R. Irawan (ayah) dan Muren Murdjoko Jasmedi (ibu)
Saudara Kandung : Amanda Khairunnisa (adik perempuan)
Akun Twitter : @maudyayunda
Akun Instagram : @maudyayunda
Facebook Official Page : Maudy Ayunda
Channel YouTube : Maudy Ayunda

Paranormal Mbah Mijan Mengungkap ada Hal Mistis Di Lokasi Kecelakaan Vanessa Agel Tol Jombang

Ungkapan Paranormal Mbah Mijan – Banyak yang masih bertanya-tanya tentang kecelakaan Vanessa Angel yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jakarta Timur.

Ungkapan Paranormal Mbah Mijan

Ada salah satu Paranornal yang sedang diperbincangan masyarakat Indonesia yang sedang hangat, Mbah Mijan mengatakan ada sesuatu hal mistis dalam kejadian lokasi di Tol Jombang-Mojokerto. Sebelumnya yuk kenalan dulu dengan Paranormal Mbah Mijan dulu di bawah ini biar tidak salah paham.

Mbah Mijan adalah salah satu paranormal dikalangan artis dan namanya pun terkadang menjadi perbincangan dalam dunia artis Indonesia. Nama Mbah Mijan memang sudah lama tidak terdengar dalam waktu yang lama. Akan tetapi dalam kasus kecelakaan Vanessa Angel yang menewaskan 2 orang korban jiwa, Mbah Mijan mirja berna untuk angkat bicara dalam kecelakaan Artis Cantik Vanessa Angel.

Dalam pandangan paranormal Mbah Mijan menjadi salah satu berita terheboh entertainment dibeberapa stasiun TV Indonesia, ia mengaku telah meliat lokasi kecelakaan Artis Vanessa Agel di Tol Jombang, ia membeberkan lokasi tersebut memiliki aura mistis di tempat kejadian Vanessa. Meski Mbah Mijan hanya melihat lokasi dari berita dan Televisi saja Mbah Mijan sudah bisa mengetahui aura mistis yang berada di sana.

“Tol yang dilalui Vanessa Angel dan Bibi Memang Sport yang Mbah Mijan katakan adalah sport mereka yang tidak kelihatan. jadi semacam perkampungan jin.” Ungkap Mbah Mijan.

Sementara itu, Yanti mengungkapkan kedeketan Tubagus Joddy dengan mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Banyak yang beranggapan kedua orang ini hanya mencari ketenaran dari penderitan orang lainyang sedang berduka saja. Tidak tahu apa alasan dan tujuan mereka yang menggempor-gempor atas kematian Vanessa Angel.

Paranoid Mbah Mijan juga mengatakan masa depan anak Vanessa Angel yang bernama Gala Sky yang selamat dari kecelakaan maut di Tol bersama ke dua orang tuanya tersebut.

Mbah Mijan mengatakan anak Vanessa, Gala Sky bakal menjadi anak yang kuat rohani maupun mental dan spiritual. Kebanyakan anak yang sudah di tinggal orang tuanya dari kecil akan memiliki mental yang kuat dan spiritual yang ditinggalkan orangtuanya.

Banyak yang mengatakn Mbah Mijan hanya bermulut besar dan membual, ungkapan Mbah Mijan hanya ingin mencari ketenaran semata saja.dan tebakan seperti anak kecil yang sudah umum akan di dengar. Akan tetapi hal ini harus di pertanyakan nantinya.

Hana Hanifah Blak-blak’an Soal Tarif Prostitusi Online Kalangan Artis yang WOW

Tarif Prostitusi Online Artis

Tarif Prostitusi Online Artis – Pada perbincangan Hana dengan Nikita Mirzani soal panasnya Prostitusi kalangan artis yang sedang marak di perbincangkan di masyarakat Indonesia. Ia mengatakan kepada public soal harga yang WOW, dan mengantongin nama artis yang bisa di booking secara online. Yuk langsung simak aja dibwah ini:

Nikita awalnya tertanya-tanya kepada Hana Hanifah pada perbincangan dalam program Langit Entertaiment di Chanel Youtube. Nikita bertanya kepada Hana Terkait dengan tarif atau harga Prostitusi Online dukalangan artis Indonesia.

“Ada gk sih kalangan artis Indonesia dalam Prostitusi Online Hingga bayarannya mencapai ratusan juta rupiah?” Tanya Nikita Mirzani, Rabu (10/11).

“Ada artis yang bayaranya hingga ratusan juta rupiah kok” Terang Hana Hanifah.

Menurutnya, tarif artis dalam prostitusi online lebih mahal daripada harga selebgram maupun model yang berada di Indonesia.

Hana juga mengatakan, tarif artis yang mencapai ratusan juta rupiah tersebut hanya berlaku untuk sekali kecan dengan pria yang membutuhkan jasa dari artis tersebut.

Hana Hanifah juga pernah terlibat kasus Prostitusi di Medan, ia juga sempat di amankan oleh polisi terkait kasus tersebut. Hal ini juga di jawab dalam perbincangan Hana dengan Nikita dalam kanal Youtube Langit Entertaiment, Selasa (9/11/2021).

“mungkin masih banyak yang diluar sana selebgrab atau artis yang menjalankan prostitusi online, menurut pendapat kamu bagaimana? Kamu pasti tau lah artis-artis yang berjualan jasa seperti ini. Tanya Nikita

Nikita juga mempertanyakan berapa banyak selebgram yang berprofersi jasa Prostitusi Online seperti ini?

“Banyak hehe. Nggak perlu saya sebutin namanya ya, jangan.” Terang Hana Hanifah tertawa.

“kalau artis kamu tahu juga siapa saja yang berprofersi sebagai SPK?”
“ada Tau.” Balas Hana.

Semakin penasaran dengan siapa saja artis-artis yang bekerja sampingan sebagai PSK dengan tarif yang sangat mahal membuat Nikita semakin bertanya lebih dalam, apa lagi Hana Hanifah merupakan artis terkenal.

Hana yang pernah tertangkap disebuah hotel dengan bersama seorang lelaki, akan tetapi polisi hanya menetapkan Hana sebagai saksi, dalam keterangan Hana ia hanya melakukan sesi pemotretan disebuah hotel saja.

Profil Hanna Kirana, Artis Sinetron Meninggal Akibat Gagal Jantung

Profil Hanna Kirana – Kabar Duka datang dari artis cantik Indonesia Hanna Kirana, Kabar ini disampaikan langsung dari kerabat Hanna yang bernama Icha. Icha sendiri dikabarkan langsung dari ayah Hanna.

“Hanna sebenarnya sudah sakit, cuma dia gk mau kasih tau sakitnya seperti apa, setelah dicek Hanna Gagal Jantung” Ungkap Ayah Hanna.

Hanna Annisa Setiadi yang diketahui lahir di Bandung, Jawa barat merupakan artis sekaligus model ternama Indonesia, Hanna memulai karir dalam dunia artis sejak 20118 lalu, awalnya ia hanya menjadi peran pembantu d alam film sinetron, akan tetapi ia menunjukan bakat yang ia miliki dalam akting dan mendapatkan peran utama di sinetron Suara Hati Istri.

Namanya mulai dikenal dimata masyarakat setelah ia menggantikan peran sebagai Zahra yang sProfil Hanna Kiranaempat di isi oleh Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati Istri. Yang menceritakan Lea sebagai murid SMA yang bernasip kurang beruntung dari keluarga miskin. Ayahnya yang berprofersi tukan kebun petik daun teh milik pak Tirta. Tak hanya itu pak Tirta juga memiliki hutang yang banyak kepada majikannya.

Zahra yang sebagai anak pertama selalu membantu ekonomi keluarganya dengan berjualan keripik keliling ke berbagai perumahan maupun komplek orang kaya.

Namun dari film ini banyak sekali komentas negatif yang dilontarkan oleh warganet tentang adegan-adegan yang dinilai tidak pantas, seperti pak tirta mencium kening Zahra dan wajahnya ditempelkan keperut Zahra yang sedang hamil. Hal ini lah yang membuat pro kontra dari film ini.

Sebelum meninggal Dunia, Icha sempat menjalani perawatan di rumah sakit PMI Bogor, Wanita berusia 23 tahun ini juga terdapat flek paru-paru.

Menurut sahabatnya Icha, ia tidak pernah mengeluh kesakitan ataupun kelelahan saat syuting, tidak ada tanda-tanda bahwa Hanna akan pergi meninggalkan kita semua. Kepergian Hanna juga meninggalkan luka dalam kepada sahabat dan keluarganya sendiri.

Biodata dan Profil Hanna Kirana
Nama lengkap: Hanna Annisa Setiadi

Nama panggung: Hanna Kirana

Tempat lahir: Bandung
Umur: 23 Tahun
Agama Islam
Orang tua: Setiadi
Sahabat: Icha
Sakit: Gagal Jantung

Profil Tukul Arwana, Kabar Terbaru Tukul Sehabis Operasi Pendarahan Otak

Profil Tukul Arwana

Profil Tukul Arwana – Siapa yang tidak kenal dengan sesosok pria asal Semarang yang sering melawak untuk masyarakat Indonesia. Ketika Tukul menceritakan kisah suash yang di alaminya sehingga ia harus berjuang keras melawan arus kehidupan dan memperoleh popularitas lewat dunia Pelawak Entertaiment.

Profil Tukul Arwana

Tukul Arwana dikenal sebagai presenter sekaligus pelawak yang suka menghibur penonton, bakat pelawaknya terlihat sejak umur 8 yang suka sekali berguyon dengan orang-orang terdekatnya di kampung halamannya sendiri.

Diketahui Tukul juga sering mengikuti perlombaan lawak di sekolah dasarnya, berbagai kopetisi pun pernah ia ikuti, mulai dari tinggat daerah sampai ke ketingkat nasional. Perjuangan Tukul menjadi pelawak tidak semudah yang dibayangkan, bahkan sebelum ia menjadi pelawak sekarang ini, ia pernah mengalami kesulitan finansial yang mengharuskan ia menjadi supir angkot.

Setelah itu Tukul mendapatkan tawaran untuk pengisi acara komedi dalam radio Humor SK bersama Bagioto, Patrio, dan lain-lainnya. Karirnya mulai terbuka saat ia berkolaborasi dengan penyanyi cilik Joshua Suherman dalam video klip “diobok-obok”.

Saat itu lah Nama Tukul mulai naik perlahan dan banyak mendapatkan tawaran dari berbagai setasiun televisi Indonensia. Bahkan ia juga sampai bermain film layar lebar yang berjudul Otomastis Romantis dan Cinlok yang tayang dibioskop pada tahun 2008 lalu.

Nama Lengkap: Tukul Riyanto
Nama Panggung: Tukul Arwana
Nama Panggilan: Tukul
Tempat, Tanggal Lahir: Semarang, Jawa Tengah, 16 Oktober 1963
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: SMP Muhammadiyah Indraprasta; SMA Ibu Kartini
Agama: Islam
Orang Tua: Abdul Wahid (Ayah), Sutimah (Ibu)
Saudara: –
Istri: Susiana (Menikah 2016)
Profesi: Komedian, Presenter, Aktor
Hobi: Membaca

Baru-baru ini diketahui Tukul Arwana dilarikan kerumah sakit akibat pendarahan otak pada Rabu (22/9) malam hari. Hingga kina Tukul masih menjalani perawatan insentif Rumah sakit Pusat Otak Nasional , Cawang, Jakarta Timur.

Saat ini kondisi Tukul Arwana sudah menunjukkan progres setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta beberapa Minggu lalu. Dokter mengatakan saat ini Mas Tukul sudah bisa mengunya meski hanya makanan lembut seperti bubur dan lainnya. Akan tetapi Tukul sudah menunjukan kemajuan yang luar biasa.

Mekipun keadaan Tukul sudah membaik akan tetapi kerabat dan keluarga jauh tetap saja masih belum diperbolehkan menjenguk mas Tukul. Terang Dokter yang menangani Tukul.

Pihak keluarga Tukul hanya ingin teman-teman yang mengenal Tukul untuk ikut berdoa suaminya agar cepat pulih dan bisa melawak seperti dulu lagi.

Profil Titania Aurelie Nurhermansyah Lengkap Mantan Pacar, Agama, Karir, dan Oprasi Plastik

Profil Titania Aurelie Nurhermansyah – Aurel Hermansyah adalah seorang anak dari musisi terkenal Indonesia, Wanita cantik ini yang sudah menjadi istri dari seorang youtuber terkenal Atta Halilintar. Yuk langsung simak ada Biodata dari wanita sexy yang satu ini.

Aurel yang biasa dipanggil memang sejak kecil sudah dikenal banyak orang lantaran ia adalah anak seorang musisi terkenal dan ibunya adalah seorang penyayi top yang bernama Krisdayanti. Sejak kecil ia di ajari untuk melatih bakat bernyayi dengan sang ayah, ia mulai dikenal banyak warganet saat meliris album pertamanya dengan berkolaborasi dengan ayahnya sendiri (Anang).

Aurelie yang merupakan putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, keduanya bercerai pada tahun 2009 lalu dan Anang Menikah lagi dengan Asyanti dan dikaruniai 2 orang anak putra dan putri, dalam rumah tangga Aurelie sangat lah bahagia tidak ada kabar yang miring tentang rumah tangga ini.

Meski tidak ada hubungan darah dengan ibu Asyanti akan tetapi aurel sangat bahagia memiliki ibu seperti anak normal lainnya, ia juga sangat sayang dengan Asyanti layaknya seperti ibu kandungnya sendiri. Sedangkan ibunya Krisdayanti menikah lagi dengan seorang pengusaha muda yang bernama Raul Lemos, Aurelie juga diketahui pernah berselisi dengan ayah tirinya itu sehingga hubungan Aurelie dan ayah tirinya tidak akur hingga kini.

Dalm perjalan hidup Aurelie juga pernah merasakan paitnya hidup dan masa-masa kelah dalam dirinya dan ayahnya anang. Saat ayahnya bercerai dengan krisdayanti, Aurelie dan Anang pernah tinggal disebuah ruko jakarta bersama sang ayah, bahkan ia juga mengatakan pernah berhutang sampai 3 juta di warung saat itu.

Selanjutnya Aurelie juga pernah merasakan Bullying terhadap kakak kelasnya dikarenakan postur tubuh yang sangat gendut, sejak perceraian orang tuanya ia bahkan tidak sempat merawat diri dengan baik di karenakan kondisi keuangan Anang sedang mengalami krisits.’

Sejak ibu tiri masuk dalam keluarga Anang, Aurelie kini bisa belajar merawat diri dengan sang ibu. Tidak hanya itu Aurelie juga menjalani Homescooling dan bertekat untuk menurunkan berat badan, banyak komentar pedas warganet yang mencibir Aurelie saat itu akan tetapi Aurelie menyikapinya dengan hati yang sabar dan tetap pada tekadnya saat itu.

Setelah Aurelie berhasil merawat diri dan menurunkan berat badan, banyak sekali komentar-komentar negatif di berbagai sosial media yang mengatakan ia telah melakukan oprasi plastik dalam tubuhnya, pada tahun 2020, Aurelie penah difitnah dan dicacimaki dengan kata kasar, saat itu Ibu Asyanty melihat komentar dari Nitezen itu, Asyanti tidak terima anaknya di perlakukan seperti itu, ua bahkan melaporkannya ke pada polisi untuk di tidak lanjuti.

Pada tahun 2021 Aurelie memutuskan menikah dengan seorang youtuber terkenal di Indonesia Atta Halilintar, keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Rafles, jakarta selatan. Bahkan Presiden Jokowi juga turut datang dalam acara tersebut.

Nama Lengkap : Titania Aurelie Nurhermansyah
Nama Panggung : Aurel Hermansyah
Nama Panggilan : Loli
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 10 Juli 1998
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Penyanyi, youtuber
Orang tua : Anang Hermansyah (Ayah kandung), Krisdayanti (Ibu kandung), Ashanty (Ibu tiri), Raul Lemos (Ayah tiri)
Saudara : Azriel Hermansyah (Adik Kandung), Ariannha Amora Lemos (Adik Tiri), Kellen Alexander Lemos (Adik Tiri), Arsy Nurhemansyah (Adik Tiri), Arsya Hermansyah (Adik Tiri).
Suami : Atta Halilintar
Instagram : @aurelie.hermansyah
TikTok : @aureliehermansyah10
YouTube : Aurelie Hermansyah

Itulah, profil dan biodata Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar lengkap dengan keluarga, perjalanan kariernya, hingga kehidupan asmaranya.

Profil Bunga Zainal Artis Cantik, Lengkap Dengan Agama, Karir, Istri Produser Film Indonesia

Profil Bunga Zainal

Profil Bunga Zainal – Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang menikah dengan seorang pria kaya sekaligus Produser Film Sukhdev Singh.

Dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh ini menuai pro kontra dari masyarakat dikarenakan perbedaan keyakinan keduanya. Bahkan Bunga Zainal sampai dituduh murtad dan menjadi bulan-bulan netizen yang mencibirnya. Ia dicemoh lantaran rela melepas agamanya demi mendapatkan suami kaya sekaligus produser terkenal.

Bunga Zainal menikah pada tahun 2014 lalu, dan ​dikarunia 2 orang putra yang diberi nama Karan dan Harrneel, Ibu dari 2 anak ini kini menikmati profersinya sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai artis jika ada syuting dalam pekerjaannya. Dalam akun Instagramnya ia sering membagikan postingan foto bersama anaknya dan keluarganya dalam rumah yang mewah.

Yuk langsung aja simak profil dari Bunga Zainal artis cantik yang berasal dari Indonesia nikah dengan seorang produser keturunan India.

Awal mengawali karir dengan menjadi bintang film layar lebar di Indoensia pada tahun 2013 silam, dan namanya mulai dikenal semenjak ia membintangi film yang berjudul Suci di SCTV. Karna film ini lah nama Bunga kian meroket dan sudah membintangi puluhan film layar lebar Indonesia maupun sinotron percintaan.

Bunga juga pernah mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam kategori artis terpuji pada tahun 2007 sampai 2009 dalam ajang festival dilm Bandung , dan pada tahun 2011 ia juga mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terfavorit dalam ajang FTV Awards 2011.

Profil dari Bunga Zainal
Nama Lengkap: Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Panggilan: Bunga
Nama Panggung: Bunga Zainal
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Maret 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Hindu
Nama Orang Tua: Syafury (Ayah), Evi Zainal (Ibu)
Nama Saudara: Vicky Zainal, Meita Choirunnisa (Kakak), Putra Zainal (Adik)
Nama Suami: Sukhdev Singh
Nama Anak: Kareena Sukhdev, Karan Pradhi Singh, Harneel Pradhi Singh
Profesi: Aktris
Hobi: Perawatan tubuh, mengoleksi tas dan aksesoris
Akun Instagram: @bungazainal05
Akun Twitter: @BungaZainal0505

Nah itu dia biodata dari artis cantik yang menikah dengan produser terkenal di Indonensia. Semoga bisa membantu kalian dalam mengenal artis di Indonesia ya guys

Profile Celine Evangelista yang Selingkuh Dengan Bos Batu Bara

Profile Celine Evangelista – Kabar Risuknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William membuat warganet penasan permasalahan yang menimpa wanita janda beranak 4 itu. Celine Evangelista juga mengakui jika rumah tangganya dengan Stefan memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Profile Celine Evangelista

Nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureeb Ricci adalah seorang artis Indonesia yang sering membintangi film layar lebar serta film sinetron, bahkan ia ia menjadi model sejak masih muda.

Celine Evangelista yang awalnya tidak mau mempost rumah tangganya yang sudah ia bangun selama 5 tahun bersama Stefan William akhirnya runtuh juga. Celine Evangelista niatnya juga tidak ingin berpisah dengan kekasihnya akan tetpi takdir berkata lain.

” Maunya saya gak berpisah, tapi kalau memang gak bisa dipertahanin diperbaikin ya udah lah gitu,” kata Celine Evangelista saat ditanyai di chanel youtube Melaney Ricardo.

Sementara itu terdengar kabar Celine Evangelista berselingkuh dengan seorang pengusaha batu bara yang membuat hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William menjadi berantakan. Kabar tersebut terdengar oleh Stefan dan sekaligus mulainya percecokan dengan Celine Evangelista.

Celine Evangelista juga enggan untuk menjawab dari beberapa pertanya dari media masa yang ingin mengetahui hubungan rumah tangga mereka, apakah benar Celine Evangelista telah berselingkuh dengan bos batu bara?

Kabar dari kedekatan Celine Evangelista dengan bos batu bara diketahui sudah lama menjalin hubungan semenjak Celine Evangelista menikah dengan Stefan William. Meski tidak secara langsung menjawab pertanyaan awak media, Celine Evangelista juga terlihat ingin mneghindar dari pertanyaan tersebut dari wartawan.

Celine Evangelista hanya menjawab “nah pengusaha? kata siapa? Ucap Celine Evangelista saat ditanyai oleh wartawan dikawasan Tendean, Jakarta. Ia malah mengalihkan topic kesebuah goyonan “Pengusaha Lele deh kayanya,” kata Celine Evangelista sambil tertawa.

Sebelumnya Celine Evangelista meninggalkan media ia menutup perkataan dengan memintanya mendoakan hubungan kebahagiannya.

Berikut Profile dari artis cantik janda beranak 4 Celine Evangelista
Nama Lengkap: Celine Evangelista Monica Maureen Ricci
Nama Panggung: Celine Evangelista
Tempat, Tanggal Lahir: Roma, 2 April 1992
Umur: 29 Tahun
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Orangtua: Maurro Ricci (Ayah), Vincentia Nurul (Ibu)
Saudara: Nicholas, Axel, Jasmine
Pasangan: Stefan William
Anak pernikahan dengan Dirly: Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie
Anak pernikahan dengan Stefan William: Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel
Profesi: Aktris, Model, Penyanyi
Hobi: Belanja dan Memasak
Akun Instagram: @celine_evangelista

Nah itu dia profile Ibunda Celine Evangelia yang sudah memiliki kekasih baru dari bos baru bara, semoga artikel ini bisa membantnu rasa penasaran kalian ya guys.

Biodata Aisyah Aqilah Lengkap Agama, Keturunan, Perjalanan Karir

Biodata Lengkap Aisyah Aqilah – Aisyah Aqilah adalah artis cantik yang berasal dari Indonesia, namanya mulai dikenal kepublic dikarenakan kekasih Aisyah masuk penjara terkait barang haram (narkoba), Jeff Smith pacaranya Aisyah Aqilah dijatuhi hukuman 5 bulan penjara oleh hakim.

Biodata Lengkap Aisyah Aqilah

Biodata Lengkap Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah yang masih berumur 18 tahun kerap sekali muncul di berbagai film sinetron Indonesia, ia mulai di perbincangkan saat gosin kedekatan dengan Verrell Bramasta, Athalla Naufa.

Aisyah Aqilah diketahui lahir di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan, Meski ia keturunan Makassar akan tetapi ia sangat jarang bertemu dengan keluarganya apa lagi memaja kebersamaan dengan keluarganya terkecuali dengan Ibundah Aisyah. Dikarenakan ayah Aisyah penah menentang keputusan Aisyah untuk menjadi artis lantaran sang ayah takut akan pendidikan Aisyah yang bisa terganggu. Setelah itu Aisyah Aqilah membuktikan kepada ayahnya dengan cara penjalani pendidikan Homeschooling.

Awal dari karir Aisyah Aqilah yang tidak sengaja ditemukan oleh seorang panitia pencari bakat disebuah salah satu mall di Makassar, ia melihat bakat yang dimiliki Aisyah Aqilah saat di acara dala m mall, saat itu juga Aisyah Aqilah ditawari menjadi modelling di jakarta, dan Aisyah pun menerima tawaran yang diberikan kepada panitia pencari bakat.

Setelah terjun ke dalam dunia modelling, Aisyah Aqilah juga sering menerima beberapa iklan untuk menjadi tambahan karir dan sekaligus melebarkan sayap ke dunia entertainment Indonesia. Orang tua Aisyah juga rela bolak-balik untuk menemani Aisyah Aqilah syuting iklan-iklan yang sudah di tandatangani olehAisyah Aqilah.

Karir Aisyah Aqilah mulai naik berkat Iklan yang ia ikuti berupa video Biskuat pada usianya genap 10 tahun, Setelah namanya mulai dikenal keluarga Aisyah Aqilah memutuskan untuk pindah ke jakarta agar Aisyah Aqilah bisa lebih focus dan tidak capek dalam perjalananya Makassa – Jakarta setiap minggunya.

Aisyah Aqilah mulai mengasa aktingnya setelah seorang produser mengajaknya bermain film 1000 Balon dan pada saat itu ia masih berusia 10 tahun, dan ia juga mendapatkan film dewasa yang berjudul “Ada Cinta di SMA” meski ia memerankan sebagai teman dari tokoh utamanya, akan tetapi Aisyah Aqilah tidak berkecil hati dan terus mengasa kemampuan beraktingnya hingga ia menjadi artis terkenal dan menjadi seorang wanita remaja yang sangat cantik.

Tidak hanya itu saja ternyata Aisyah Aqilah juga memiliki suara yang sangat merdu lho, ia pernah di percaya membawakan sebuah lagu Soundtrack yang berjudul “teman Cintaku” lagu ini dibuat untul film Melodylan yang ia perankan menjadi toko utama dalam film tersebut.

Selain menjadi artis Aisyah Aqilah juga seorang wanita pembisnis lho, ia diketahui memiliki usaha kuniner di Sulawesi Selatan yang di bangun sejak tahun 2018 yang sekarang dikelola oleh orang tuanya. Ia juga bercita-cita dan menabung untuk memberangkatkan Orang tuanya naik haji.

Profile Aisyah Aqilah
Nama Lengkap: Aisyah Aqilah Azhar
Nama Panggung: Aisyah Aqilah
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, 26 Januari 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Orangtua: Azhari Yunus (Ayah), Nurida Dahlan (Ibu)
Pendidikan: Homeschooling
Profesi: Aktris, Model
Instagram: @aisyahaqilahh
TikTok: @aisyahaqilahh26
YouTube: Aisyah Aqilah

Biodata Felicya Angelista Lengkap Kisah Hidup di Bully Masa Kecil

Biodata Felicya Angelista adalah seorang artis indonesia dan pembisnis yang sukses dalam usia yang masih dibilang cukup muda. Dengan profesi yang sekarang nama Felicya Angelista cukup banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

Biodata Felicya Angelista

Saat pertama kali Felicya Angelista masuk dalam dunia hiburan, karir artis dimulai dengan feli sapaanya bermain dalam judul film Oh Ternyata. Siapa sangka film ini telah membuat nama Feli melambung dan mendapatkan tawaran yang sangat banyak hingga bermain film dan iklan.

Pada tahun 2013 Feli juga di panggi dalam film sinetron yang berjudul Ibrahim anak betawi. Dalam setahun Feli sering mendapatkan tawaran bermain film oleh Produser-produser tv lainnya. Banyak film sinetron yang sudah ia mainkan salah satunya ialah Lolly Love, Cinta dalam Sepatu Silat dan Wonder Women Ketiban Cinta.

Feli yang tidak puas dengan kesuksesan di dunia hiburan ia kemudia melebarkan sayap ke tarik suara, nahkan Feli sempat meliris beberapa lagu seperti berjudul Lain Kali dan Jatuh Cinta.

Berahli ke masa kecil Felicya Angelista yang sempat pernah mengalami Bully di sekolah dasarnya pertama sampai ia meemutuskan untuk pindah sekolah. Dalam ungkapan Fely kepada Boy William tempo hari lalu, ia memberitahukan kepada Boy ia pernah makan di toilet perempuan hanya ingin menghindari teman-temannya yang sering membullynya waktu dulu.

Pengakuan Felicya Angelista yang di dengan oleh banyaknya fans Boy turut mengomentari contem mereka, dari bullying ini untung Feli tidak mengalami depresi atau prilaku pendiam pada umumnya, Feli yang menceritakan ia sampai berpindah sekolah dasar 3 kali hanya tidak ingin bertemu temannya yang membullynya di sekolah.

Karir Felicya Angelista
Penghasilan Felicya Angelista yang sudah di ketahui adalah chanel Youtube yang memiliki subscribers 3,8 juta. Penghasilan Feli ditaksir bisa mendapatkan 14jt sampai 190 Juta Rupiah Indonesia.

Selain youtube Feli juga kerap menjadi selebgram yang menerima iklan ataupun endros di akun milikinya itu yang mempunya follower lebih dari 20jt follower. Tidak hanya itu ia juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi sehingga ia memulai bisnis pertamanya dengan membuka kos-kosan di manado yang sudah di resmikan pada 2018 lalu.

Diketahui Feli juga memiliki bisnis kencantikan yang sudah ternama di tanah air Indonesia, tidak tanggung-tanggung Feli juga merekrut artis korea yang terkenal untuk menjadikan Ambassador dari brand kecantikanya.

Biodata & Profil
Nama Lengkap: Felicya Angelista
Nama Panggilan: Feli
Nama Panggung: Felicya Angelista
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 2 November 1994
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Institut Bisnis Nusantara
Agama: Kristen
Orang Tua: Novita (Ibu)
Saudara: –
Suami: Immanuel Caesar Hito (Menikah 2021)
Profesi: Aktris,Penyanyi, Presenter
Hobi: Menyanyi
Twitter: @felicyangelista
Instagram: @felicyangelista_
TikTok: @felicyangelista_
Youtube: FELITOgether Official

Biodata Marshanda Lengkap Dengan Agama dan Perjalanan Karir

Biodata Marshanda Lengkap – Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik kelahiran minangkabau yang sukses di dunia hiburan Indonesia. Marshanda adalah putri sulung dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan.

Biodata Marshanda Lengkap

Marshanda yang biasa di panggil cacha ini memulai dunia hiburan sejak berumur 3 tahun yang tidak sengaja mengikuti tantenya dalam sebuah casting televisi, Tantenya yang merupakan seorang model terkenal pada waktu itu dan sedang membuat iklan sabun Lux ke biro iklan Citra Lintas, Ternyata Marshanda diminta untuk casting juga dalam sebuah iklan. Dari sinilah nama Marshanda mulai banyak di kenal public.

Pada tahun 1997 Marshanda terpilih sebagai bintang untuk iklan Bank Danamon, tidak hanya itu saja Marshanda juga banyak di tawari untuk memerankan iklan seperti Supermi Ayam Bawang, Chicken Nuggets, dan Susu Bendara.

Pada waktu kecil Marshanda juga sangat mengidolakan artis Chistina Aguilera dan Britney Spears dari kecil, disamping itu Marshanda juga rutin melatih vokal di paranadjaja dan kursus balet. Saat itu ia masih belum percaya diri untuk tampil di publik.

Keinginan Marshanda menjadi penyayi sangat tinggi dan mendapatkan kesempatan saat bertemu dengan papa T Bob, saat itu papa T Bob sudah mengetahui kedatangan Marshanda yang akan pergi ke suatu tempat dan Papa T Bob langsung menuju ke tempat tersebut untuk bertemu Marshanda kecil.Awalnya ibu Marshanda telah mengirimkan lagu marshanda ke sebuah agensi dan tidak tahu bagai mana Papa T Bob mengetahuinya dan tertarik kepada Marshanda, Papa juga sudah menyedian sebuah lagu untuk dibawakan Marshanda nantinya.

Sukses dalam pembawaan lagu dari Papa T Bob, Nama Marshanda melambung saat berumur 10 tahun, Tekat dan dislipin Marshanda adalah kunci dari kesuksesannya hingga saat ini.

Biodata Marshanda Alias Cacha

Nama lahir: Andriani Marshanda
Nama lain: Marshanda
Lahir: 10 Agustus 1989 Jakarta, Indonesia
Jenis musik: Pop, R&B, pop religi
Pekerjaan: penyanyi, penulis lagu, aktris, desainer, motivator
Tahun aktif: 1997 – sekarang
Perusahaan rekaman: Avante (2000), Sony Music Entertainment Indonesia (2004-sekarang), Pasangan Ben Kasyafani (2011 – 2014)
Anak: Sienna Ameerah Kasyafani
Orang tua: Irwan Yusuf (ayah), Rianti Sofyan (ibu)
Agama: Islam
Akun Twitter: Marshanda http://twitter.com/Marshanda

Nah itu dia Perjalanan karir Marshanda yang penuh perjuangan hingga sampai saat ini. Semoga bermanfaat ya buat kalian.

Biodata Amanda Manopo Lengkap Dengan Agama dan Kisah Cinta

Biodata Amanda Manopo adalah salah satu artis yang sedang naik daun di Indonesia, Artis pendatang baru ini sukses memulai karir dalam dunia hiburan dan memerankan film sinetron sebagai Andin di Ikatan Cinta.

Biodata Amanda Manopo

Nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga dikenal sebagai model lho guys, tidak hanya itu ia juga merupakan penyayi yang berdarah Filipina, Spanyol, dan Sulawesi Utara. Ia lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999. Manda merupakan anak bungsu dari 2 bersaudra.

Amanda Manopo memulai karir dunia hiburan Indonesia pada tahun 2010 lalu, kala itu amanda yang baru saja berusia 10 tahun sempat meliris sebuah lagu single yang berjudul kesayangan Juragan. Setelah 2 tahun berlalu amanda ditawarkan untuk bermain film dengan berjudul Sampai Ujung Dunia. Ditahun yang sama ia juga bermain dalam sinetron Tendang si Madun Returns sebagai Raisa.

Pada tahun 2013 Nama Manda mulai di kenal public dan bermain dalam film Coboy Junior The Movie. Dari sinilah Amanda mulai focus untuk berkarir dalam dunia hiburan Indonesia, ia mulai tertarik dengan dalam berakting dalam dunia perfilman. Selain film ia juga melakoni iklan di salah satu televisi Indonesia.

Amanda Manopo juga pernah di gosipkan dengan kedekatannya bersama El anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Ia mengaku pernah berpacaran dengan El Rumi dan itu adalah pacar pertamanya dengan El akan tetapi hubungan mereka Kandas di tengah jalan yang hanya beberapa bulan saja.

Setelah putus dengan El, Amanda Manopo kembali dikabarkan dengan gosip Cinta lokasi saat bermain film yang berjudul Mermaid In Love, Manda di gosipkan berpacaran dengan Angga Yunanda. Akan tetapi dari pengakuan dari kedua pihak ia memberitahukan kedekatannya hanyalah settingan yang ingin mendongkrak popularitas di sinetron yang ia perankan.

Banyaknya pria yang menjalin hubungan dekat dengan manda akan tetapi hubungan yang sudah ia jalanin selalu kandas dalam tengah jalan. Terakhir ia menjalin hubungan denga billy sahputra namun kemesraan mereka tidak berlangsung lama, Billy yang sangat cemburu dengan akting mesra manda dan Arya di film Sinetron ikatan Cinta.

Biodata Amanda Manopo
Nama Lengkap: Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Panggilan: Amanda Manopo
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 6 Desember 1999
Usia: 21 tahun
Agama: Kristen Prostestan
Profesi: Aktris, Penyanyi, Model Iklan
Instagram: @amandamanopo

Nah itu dia Profil Artis cantik Indonesia yang sukses didunia hiburan.

Biodata Ivan Gunawan Artis Sekaligus Desainer Indonesia Terkenal di Tanah Air

Biodata Ivan Gunawan – Selain dikenal sebagai Artis Indonesia Ivan Gunawan juga dikenal sebagai Desainer yang handal dalam merancang busana dan gaun pengantin, tidak sedikit artis yang menggunakan jasa Desainer Ivan.

Biodata Ivan Gunawan

Sebagai artis Ivan juga sempat mengisi acara presenter di berbagai setasiun TV yang sudah terkenal di mata masyarakat Indonesia. Dan saat ini Ivan gunawan tengah aktif menjalankan chanel youtubenya, dan mengisi acara Obrolan of The Day yang tayang di stasiun televisi Trans7 bersama Deddy Corbuzier.

Jika ingin Mengenal lebih jauh tentang sosok Ivan Gunawan, simak biodatanya di bawah ini ya.

Iwan Gunawan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, Ayahnya yang seorang diplomat membuat Ivan Gunawan telah terbiasa hidup mandiri sejak dari kecil. dan sejak dari kecil Ivan juga sudah tinggal dengan saudaranya yang lain di perumahan kebayoran baru jakarta Selatan.

Ivan juga sangat suka menggambar, dari sinilah Ivan menjadi seorang desiner yang terkenal sampai sekarang, Ivan juga diketahui pernah bersekolah di Singapura dari TK sampai SD, selama bersekolah di Singapura IVan tinggal di sebuah apartemen yang kebanyakan berasal dari indonesia.

Setelah di Singapura Ivan berpindah ke Hongkong dan tidak lama Ivan kemudian pulang ke Indonesia saat 3 SD. Hidup mandiri menjadikan Ivan sesosok pria yang matang dalam menjalani kehidupan sendiri dan mencari uang untuk kehidupan sendiri.

Saat meranjak remaja Ivan memulai karir menjadi Perancang busana, Namanya semakin terkenal sat Ivan pulang ke Indonesia dan masuk dalam dunia hiburan tanah air. Pada tahun 2002 ivan juga sempat menjuarai Coverboy pada tahun 2002. Ditahun yang sama, Ivan Gunawan membintangi film ,layar lebar yang berjudul 5 sehat 4 sempurna, Disini lah nama ivan mulai di kenal diberbagai daerah Indonesia.

Tidak sampai di situ, Ivan kembali melebarkan sayap dan mencoba menjadi presenter pembawa acara disejumlah acara dalam program televisi. Bersama Ulfa Dwiyanti, Ivan Gunawan menjadi presenter diacara ‘Mendadak Dangdut’ Nama Ivan Gunawan melejet saat itu.

Menjadikan Ivan sebagai Artis ternama membuat Ivan tidak meninggalkan kesukaannya yaitu sebagai perancang baju, Iva tetap menjalani bisnis Fashion yang ia gemari, Ia juga memiliki toko di tanah abang yang bernama ‘Miss To Mom’ yang mengarah ke harga menengah kebawa dengan harga yang terjangka bagi masyarakat Indonesia.

Profil pelawak Warkop Dono, Kasino, Indro Legendaris Indonesia

Profil pelawak Warkop Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan Aktor pelawak Warkop yang sudah melegenda di Indonsia pada tahun 1970-an sampai 1990-an. Akan tetapi Nasip berkata lain yang mengharuskan 2 pelawak senior harus meninggal di usia muda. Yuk langsung simak aja dibawah ini.

Profil pelawak Warkop Indonesia

Warkop adalah grub komedian yang sangat melejit di era tahun 1970-an dan sekaligus mendapatkan gaji termahal pada jaman 70-an. Salah satu film yang paling dikenal masyarakat Indonesia sampai sekarang ialah ‘maju kena mundur kena’ Nama ke-3 pelawak ini semakin melambung berkat film kelucuan dan tingkah konyol mereka pada masa lalu.

Profil Dono
Pada tahun 2001, lebih tepatnya 30 Desember 2001, kabar duka menyelimuti pelawak Indonesia yang membuat para Komedian seluruh Indonesia bersedih terutama Indro dan Kasino yang berada di sisi dono sampai akhir hayatnya di rumah sakit St Carollus Salemba Jakarta Pusat.

Dono Meninggal akibat Kanker Paru-paru dan Ginjal yang sudah lama ia milikinya, Dono pergi untuk selama-lamanya dan meninggalkan seorang istri dan ke-3 anaknya yang bernama Andiko Ario Seno(21), Damar Canggih Wicaksono (15), dan Satrio Sarwo Trengginas (10). Dono di semayamkan ke tempat peristirahatan yang tenang di pemakaman umum tanah kusir, Jakarta Selatan.

Nama Lengkap : Drs. H. Wahyu Sardono
Nama Panggilan : Dono – Warkop
Lahir : 30 September 1951
Meninggal : 30 Desember 2001 (umur 50)
Pekerjaan : pelawak (warkop), Dosen Sosiologi Fakultas ilmu sosial UI
Istri : Titi Kusumamawardhani
Anak : Andika Aria Sena, Damar Canggih Wicaksono, Satrio Sarwo Trengginas
Orang Tua : Tjitro Soedijono, Soenarmi

Profil Kasino
Drs Kasino Hadiwibiwo (Kasino) meninggal pada 18 Desember 1997. Setahun sebelum kasino meninggal dunia Kasino memang sudah sering masuk rumah sakit berkali-kali, Dari hasil Rontgen Kasino terdapat tumor otak pada bagian kepala kasino, Pada sat ini Dokter yang menangani Kasino menyarankan ia agar menjalani kemoterapi.

Putri Kasino mengatakan kepada media kemungkinan Kanker otak sang ayah bermula pada saat sang ayah melakukan sepeda gunung dan terjatuh mengenai kepalanya pada sat itu.

Sakit yang sudah lama ia alami ini banyak yang tidak tahu termasuk Dono dan Indro, Kasino masih tetap berusaha untuk melayak bersama ke-2 sahabatnya walaupun nyawa adalah taruhannya.

Nama Lengkap : Drs. Kasino Hadiwibiwo
Nama Panggilan : Kasino – Warkop
Lahir : 15 September 1950
Meninggal : 18 Desember 1997 (umur 50)
Pekerjaan : pelawak (warkop), Penyayi, Aktor
Istri : Amarmini (1976-1997)
Anak : Hanna Sukmaningsih
Orang Tua : Suparmin (bapak) Kasiyem (ibu)

Profil Indro
Indro adalah Pelawak Legendaris Warkop satu-satunya yang masih Hidup dan menjadi sakti mata kepergian sahabat-sahabatnya yang sudah meninggal sejak lama. Biarpun ia tidak memiliki riwayat penyakit yang parah akan tetapi kesedihan melihat kepergian sahabatnya satu per satu membuat batin Indro terkikis melihat Kasino pergi dan Dono juga meninggalkannya sendiri dalam dunia pelawak Indonesia.

Nama Lengkap : Drs. Indrodjojo Kusumonegoro
Nama Panggilan : Indro – Warkop
Lahir : 8 Mei 1958
Kebangsaaan : Indonesia
Pekerjaan : pelawak (warkop), Aktor
Istri : Nita Octobijanthy
Anak : Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta, Harleyano Triandro, Kusumonegoro

Nah itu dia Biodata Pelawak Indonesia yang sangat di hormati di Indonesia dan menjadi Komedia Legendaris sampai sekarang lho guys.

Biodata Cinta Laura Artis Cantik Berdarah Indonesia-Jerman

Biodata Cinta Laura – Siapa yabng tidak kenal dengan artis yang berdarah Jerman ini,, Sesosok wanita cantik yang memiliki ciri khas saat berbicara bahasa Indonesia di campur dengan logat bahsa Inggris.

Biodata Cinta Laura

Cinta laura adalah seorang artis, penyayi dan model asal Indonesia, yang ngetop pada era tahun 2007 di Indonesia. saat masih kecil Cinta Laura sangat menyukai bunga hingga sampa ia menyirami setiap hari di rumahnya dan berenang di pinggir sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Dari kecil hingga memasuki remaja Cinta tinggal di luar negeri bersama ayahnya, Terlalu lama tinggal di luar negeri cinta memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh arti Indonesia lainnya,

Perjalanan pertama Laura menjadi artis di Indonesia dengan menjadi Finalis model pada tahun 2006, Dari sinilah Cinta Laura ditawari bermain sinetron dan akhirnya Cinta Laura menerima tawaran tersebut untuk menjadi bintang utama film yang berjudul Cinderella.

Empat bulan pertama ia diberi latihan akting, Cinta juga mendapatkan lursus bahasa Indonesia dikarenakan ia kurang lancara dalam berbahasa Indonesia. Setelah membintangin film Cinderella, lalu Cinta Laura mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2007.

Setlah itu ia kembali berduet dengan penyayi Ahmad Dhani dan menyayikan lagu “umbrella” milik Rihana pada satu ajang pengharggan yang diselenggarakan salah satu tiviswasta. Dan masih banyak lagi film yang dibintangi Cintaq Laura termasuk gadis yang kaya dan sombong.

Pada tahun 2008, Cinta Laura tersangkut masalah sampai kepengadilan denan MD Entertainment, MD menggugat Cinta Laura yang dianggap menyalahi kontrak kerja. Setelah menghadiri beberapa sidang, dan pada bulan september 2008 pengadilan memutuskan Cinta Laura dianggal bersalah dan harus menanggung ganti rugi dan non materi sebesar Rp 1.7 milyar Rupiah. Namun pihak pengadilan membemrikan 2 pilih yang bisa di jalani oleh CInta Laura yaitu dengan cara Cinta Laura harus membayar denda atau meneruskan pekerjaan yang tersisa diperjanjian kontrak.

Biodata Cinta Laura

Nama Lengkap: Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan: Cinta
Nama Panggung: Cinta Laura
Tempat, Tanggal Lahir: Jerman, 17 Agustus 1993
Umur: 27
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Michael Kiehl (Ayah), Herdiana SH (Ibu)
Pendidikan: Colombia University
Profesi: Aktris, Penyanyi
Hobi: Olahraga
Akun Instagram: @claurakiehl
Akun Twitter : @xcintakiehlx

Biodata Nikita Mirzani Lengkap Dengan Agama dan Karir

Biodata Nikita Mirzani – Mungkin kalian sudah tahu dengan Artis Ibu beranak 3 ini, selebritis terkenal di tahan air Indonesia yang memiliki gaya bicara blak-blakan kepada publik dan penuh dengan sensasi dengan kehidupan pribadinya.

Biodata Nikita Mirzani

Nama sapa nikita adalah artis Indonesia yang dulunya mengikuti acara yang berjudul Take Me Out Indonesia, diawal karir nikita yang tidak sengaja itu hanya berniat mengantarkan sahabatnya untuk audisi menjadi artis Indonesia, ia juga di ajak sahabanya untuk mencoba audisi tersebut, dari coba-cobalah Nikita Mirzani bisa sampai sejauh ini.

Ternyata dari hasil audisi yang ia sebenarnya tidak terlalu mengharapkan menjadi orang terkenal terbuka lebar untuk Nikita, akan tetapi sayang sahabat Nikita gagal dalam audisi tersebut dan Nikita berhasil lolos dari audisi tersebut.

Setelah itu Nikita mulai dipanggil untuk membintangi sejumlah film yang diantaranya memakai pakaian sexy untuk dibintangi Nikita, seperti Perempuan-perempuan liat pada tahun 2011, Nenek Goyang (2012), dan Jomblo reboot(2017).

Setelah itu Nama Nikita melambung tinggi dan mengisi acara dengan artis tekenal seperti Uya-uya dab Billy syahputra yang dulu bertanyang di Trans TV. Ragam acara tersebut menjadi lebih populer setelah kehadirannya, dan Nikita juga sudah banyak membintangi film-film layar lebar di Indonesia.

Tidak hanya merintis karir, Ibu dari 3 anak ini juga sangat pintar dalam membangun bisnisnya, diketahui nikita memiliki Bisnis pribadinya dan sudah berkembang di jakarta. Ia juga dikenal dengan gaya yang blak-blakan ketika berbicara ke Public. Akan tetapi Nikita juga memiliki jiwa sosial yang sangat tiggi lho, artis yang satu ini sering kali terlihat memberikan sumbangan kepada orang yang tidak mampuh dan acara bakti sosial di jakarta maupun luar daerah jakarta.

Profil Nikita Mirzani

Nama Lengkap: Nikita Mirzani Mawardi
Nama Panggung: Nikita Mirzani
Nama Panggilan: Nikita, Niki
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Maret 1986
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: –
Agama: Islam
Orang Tua: Mawardi bin Rasyidin (ayah), Julaelah (ibu)
Saudara: Edwin Mirzani
Suami: Nasseru Asry (2006-2007), Sajad Ukra (2013-2015), Dipo Latief (2018-2019)
Profesi: Aktris, Model, Presenter
Hobi: Travelling

Nah itu dia perjalanan karir Nikita Mirzani dan lengkap dengan biodata pribadinya

Biodata Ayu Ting Ting Artis yang Penuh Dengan Kontroversi

Biodata Ayu Ting Ting – Jika kalau membahas tentang Ayu Ting Ting pastinya tidak akan ada habis-habisnya, Artis pedangdut yang paling terkenal di Indonesia dan penuh sensasi dengan gaya kehidupan dan masalah pribadi yang penuh dengan kontroversi.

Biodata Ayu Ting Ting

Belum lama ini terdengar kabar ayu ting ting tengah berselingkuh dengan Raffi Ahmad kembali di sorot media Indonesia. Tentu saja, ayu sangat marah mengetahui tentang gosip yang beredar di sosial media beberapa hari lalu yang sedang hangat di bicarakan oleh warganet di sosial media.

Ibu ayu juga turut untuk angkat bicara tentang permasalahan yang menimpa anaknya itu, ia mengatakan, “ayu buka orang seperti itu, ia sangat kenal watak dan sifat anaknya ayu, saya mohon untuk kalian warganet mohon untuk berhati hati untuk membicarakan orang lain yang kalian belum ketahui, karena hanya dengan omongan saja kalian bisa mendapatkan hukuman.” Tegas Ibu Ayu Ting Ting.

Ayu yang sudah jarang tampi di TV atau membawakan lagu di public, akan tetapi masih banyak orang yang selalu ingin mengetahui lebih dalam tentang ayu sampai urusan pribadinya. Jika kalian yang masih penasaran dengan kehidupan ayu atau ingin tahu tentang biodata ayu, kalian bisa membaca di bawah ini ya, disini saya akan melepas rasa penasaran yang kalian tidak pernah tahu tentang Ayu Ting Ting yuk langsung simak di bawah ini.

Biodata Lengkap Ayu Ting Ting Lengkap dengan Perjalanan Karir
Sebenarnya nama Ayu Ting Ting adalah nama panggilannya nama asli ayu ting ting ialah Ayu Rosmaliana yang lahir dari Depok, 20 juni 1992. Ayu adalah seorang putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.
Ayu diketahui memiliki seorang adik perempuan yang bernama Assyifa Nuraini.

Ayu yang dari kecil sudah menyukai lagu dangdut dari usianya yang masih berumur 15 tahun. Nama sapaan “Ting Ting” sebenarnya di ambil dari album perdananya yang berjudi “Ting Ting”. ia mulai di kenal publik berkar lagu yang viral berjudul “alamat Palsu”. dari lagu ini lah Ayu mendapat sorotandan kontrak besar dalam dirinya.

Pertama Ayu mendapatkan tawaran sebagai bintang tamu di berbagai televisi Indonesia, karna prawakannya yang sangat lucu dan selalu riang, Warga Indonesia banyak yang menyukai karakter Ayu Ting Ting sejak saat itu. Tidak berselang lama ia ditawari untuk menjadi pembawa acara di salah satu Televisi populer di Indonesia. Ayu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan melanjut karir yang lebih tinggi.

Dalam karir Ayu tTing Ting ia juga sempat mendapatkan penghargaan dalam ajang SCTV music Awards 2016. Di ajang tersebut Ayu berhasil mendapatkan penghargaan dalam katagori Lagu Dangdut paling Ngetop dan Hits lewat Lagu Sambalado.

selama 10 tahun nama Ayun Ting Ting tampaknya tidak hilang seperti artis-artis lain yang hanya bersifat sementara saja.

Ayu Ting Ting menikah di usianya yang masih dibilang cukup muda yang masih berusia 21 tahun. Ia menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Henry Baskoro Hendarso atau Enji. keduanya menikah dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Akan tetapi dalam pernikahan ayu tidak berlangsung lama dan memutuskan untuk bercerai diawal tahun 2014. Ayu menggugat cerai sang suami ke pengadilan Agama di Depok.

Nama Ayu kembali Viral dikarenakan berita kehamilannya yang tidak di beritahukan kepada sang suami Enji, Karbar menjadi panas Ayu yang dikaikan dengan kedekatan dengan Raffi Ahmad dan melakukan nikah siri dengan Raffi.

Ayu juga banyak bermasalah dengan artis lainnya yang sudah tidak asing lagi nama arti di Indonesia, seperti Luna Maya, Via Vallen, Jessica Iskandar dan Dewi Persik.

Nah itu dia Biodata yang mungkin kalian ingin tahu luar dalam Ayu yang selalu membuat Warganet penasran, semoga informasi ini membantu kalian ya.